Langsung ke konten utama

Bincang Bersama SRB Kalimantan Tengah Tahun 2020

“Yuk Mengenal Rumah Belajar”

Edisi 8 Oktober 2020

Halo sahabat Rumah Belajar, alhamdulillah hari ini tertanggal 8 Oktober 2020 pukul 08.00 Wib saya Gusti Ayu Devita Sari, S.Pd bersama kak Yuni Kartika, S.Pd sebagai SRB Kalimantan Tengah Tahun 2020 berkesempatan berbagi dan berbincang dengan sahabat guru lewat sosialisasi tatap maya yang kami adakan via Zoom Cloud Meeting. Kami ditemani dua orang sahabat dari Universitas Palangkaraya, yaitu Fahrizal Haikal sebagai moderator dan Sri Wahyuni sebagai host. Nah sahabat, tentunya dengan tema yang menarik “Yuk Mengenal Rumah Belajar”.

Sahabat, materi yang kami sampaikan diantaranya apa sih rumah belajar, apa saja fitur-fitur rumah belajar, bagaimana cara mengakses ataupun membuat akun rumah belajar, dan lain sebagainya.

 

Adapun peserta sosialisasi tatap maya terdiri dari Mahasiswa Universitas Palangkaraya, Dosen Universitas Lambung Mangkurat, Komunitas Guru Bahasa Indonesia angkatan 2014 dan Komunitas Guru SD yang bersemangat mengenal portal Rumah Belajar.

 

Sahabat, tidak lupa mengucap terima kasih kepada semua pihak yang berkenan menghadiri bincang ini melalui video conference. Semoga dengan adanya sosialisasi tatap maya ini menambah pengetahuan dan atau wawasan sahabat mengenai rumah belajar. Jangan lupa kunjungi portal Rumah Belajar dengan mengetik belajar.kemdikbud.go.id pada browser atau download aplikasinya di Play Store, sehingga sahabat dapat memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia dalam proses belajar mengajar. Salam Rumah Belajar! Belajar di mana saja, kapan saja, dan dengan siapa saja.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jagoan Otomotif bersama Rumah Belajar Halo sahabat, siswa Teknik Kendaraan Ringan Otomotif SMKN 1 Tamiang Layang juga belajar dengan menggunakan Portal Rumah Belajar lho. Yuk kunjungi Portal Rumah Belajar dengan mengetik belajar.kemdikbud.go.id pada browser atau download aplikasinya di Play Store. Belajar di mana saja, kapan saja dan dengan siapa saja.