Langsung ke konten utama

Kau dan Aku

karya

Gusti Ayu Devita Sari



aroma nada milikku lampau

kini

rimba mematri daun kering

semua karena mendung dalam air

yang disebabkan permukaan

dan lubuk sungai yang keruh

aku ke timur

kembali ke barat

aku ingin permukaan dan lubuk sungai

menjelma jadi kilau cahaya

namun sungai tidak bisa memberikan jelmaan itu

akupun berlalu dengan sumpahan

aku

menjadi enggan ke barat

tak ingin memahat duri di gumpalan merah

kecuali pujangga mulia mengirim surat padaku

dan sungai mampu memberikan jelmaan

sejarum pun tiada jarak

engkau dan aku

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jagoan Otomotif bersama Rumah Belajar Halo sahabat, siswa Teknik Kendaraan Ringan Otomotif SMKN 1 Tamiang Layang juga belajar dengan menggunakan Portal Rumah Belajar lho. Yuk kunjungi Portal Rumah Belajar dengan mengetik belajar.kemdikbud.go.id pada browser atau download aplikasinya di Play Store. Belajar di mana saja, kapan saja dan dengan siapa saja.